Jumat, 25 Mei 2012

Mempercepat Koneksi Modem Dengan Modem Booster

Mempercepat Koneksi Modem Dengan Modem Booster - Kembali lagi hadir dengan menghadirkan sebuah sajian baru dalam blog ini yang sebelumnya saya telah membahas mengenai contoh progrram c++ perulangan menggunakan for namun ulasan berikut sedikit jauh melompat ke topik lain.

Saya mengangkat sebuah topik ini dikarenakan saya pernah mengalami Slow Access pada internet karna koneksi modem saya lemot.

Jadi saya mendapatkan sebuah software free dimana saya langsung mencoba kebenaran dari software ini.
Memang benar bahwasanya koneksi akses di modem saya meningkat tinggi.

Jika sobat menginginkan software ini maka saya menyediakan link download, klik download untuk mendapatkannya. 



Setelah anda selesai mengunduh/download software terseebut, kemudian Install. Jika sudah selesai install maka jalankan aplikasi tersebut.


Tampilannya sebagai berikut :


 Cara Penggunaan :
 1. Connect kan terlebih dahulu Modem anda

Kebetulan saya memakai smartfren jadi screen shotnya memakai Smart Fren


2. Setelah Modem anda Connect maka langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi Modem Booster
3. Maka jalankan aplikasi Modem Boosters tersebut


4. Klik BEGIN>> untuk memulai proses meningkatkan kecepatan internet modem anda
5. Tunggu sampai proses selesai, jika sudah selesai berarti Speed Modem anda telah bertambah
6. Dan nikmatilah perbedaannya 


sumber: http://adie-konoe.blogspot.com/2012/04/mempercepat-koneksi-modem-dengan-modem.html#ixzz1vs6ICw7w

Tidak ada komentar:

Posting Komentar