Jumat, 14 Juni 2013

download film man of steel 2013 subtitle indonesia

Download Film Superman Man Of Steel Full Sub Indonesia

Unduh Film Superman manusia baja Lengkap Sub Indonesia Download Film Superman Man Of Steel Full Sub Indonesia - DC Comics memproduksi lagi seri film Superman yaitu Man of Steel. Seri film Superman terdahulunya yaitu Superman Returns yang dibintangi Brandon Routh ternyata membuat kecewa para penggemar film super heroes. Kali ini Superman: Man of Steel akan dibesut oleh sutradara Zack Snyder yang juga membuat Watchmen dan 300. Dibantu oleh Christoper Nolan sutradara dari Batman series.

Cerita dimulai Bahasa Dari Jor-El (Russel Crowe) seorang ilmuwan planet Krypton Bahasa Dari Yang mengetahui bahwa Planet Krypton Akan Hancur sebentar Lagi. 
Ia Dan istrinya, Lara berusaha menyelamatkan anaknya, Kal-el, Artikel Baru Cara mengirimnya Ke Luar planet Krypton, Menuju Bumi. Kal-el mendarat di bumi, Dan akhirnya dirawat Oleh sepasang Suami Istri. Martha (Diane Lane), Dan Jonathan (Kevin Costner). Kal-el diberi NAMA Clark Kent Oleh mereka. Clark Yang mendapat kekuatan Super Bahasa Dari Cahaya Matahari, Dan gravitasi Yang berbeda bahasa Dari Krypton akhirnya menjadi Superman, besarbesaran bertugas untuk menyelamatkan bumi Bahasa Dari kejahatan Cerita dimulai dari Jor-El (Russel Crowe) seorang ilmuwan dari planet Krypton yang mengetahui bahwa Planet Krypton akan hancur sebentar lagi. Ia dan istrinya, Lara berusaha menyelamatkan anaknya, Kal-el, dengan cara mengirimnya ke luar planet Krypton, menuju Bumi. Kal-el mendarat di bumi, dan akhirnya dirawat oleh sepasang suami istri. Martha (Diane Lane), dan Jonathan (Kevin Costner).

Kal-el diberi nama Clark Kent oleh mereka. Clark yang mendapat kekuatan super dari cahaya matahari, dan gravitasi yang berbeda dari Krypton akhirnya menjadi Superman,ia bertugas untuk menyelamatkan bumi dari kejahatan

Henry Cavill si pemeran Superman sebenarnya pilihan utama Stephanie Meyer untuk memerankan Edward Cullen di Twilight, lho! Tetapi ia dianggap terlalu tua untuk jadi seorang pria berumur 17 tahun saat film itu dibuat. Di tahun 2005 ia juga hampir menjadi pemeran James Bond di Casino Royale tetapi sang produser akhirnya memutuskan kalau Henry terlalu muda untuk memerankan James Bond, dan akhirnya digantikan oleh Daniel Craig.

Dia juga hampir menjadi pemeran Clark Kent di Superman Returns tetapi lagi-lagi ia tidak mendapatkan peran itu dan kalah oleh Brandon Routh. Karena hal-hal tersebut, Henry dinobatkan The most unlucky man in Hollywood pada tahun 2005. Setelah film ini rilis, semoga gelarnya berubah yah!


Download Film Superman Man of Steel



Yang mau SIngle Link Tinggal Download Disini :
Download.....!!!
Klik aja tombol dibawah ini....


Read more: http://rudicyber4rtcrew.blogspot.com/2013/06/download-superman-man-of-steel-indonesia.html#ixzz2WCAZofQs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar